NASI GORENG KING, INCARAN MAHASISWA KETIKA LAPAR

Penulis : Rizqina Na’imul Husniah 


Surabaya - Food Court kampus Universitas Negeri Surabaya menjadi sasaran untuk melepaskan rasa lapar para mahasiswa. Jadwal mata kuliah yang begitu padat membuat perut terasa lebih cepat lapar. Nasi Goreng King menjadi salah satu pilihan menu yang tersedia di food court UNESA.

Nasi Goreng King di food court UNESA menyediakan berbagai macam menu makanan hingga minuman. Ada beberapa menu makanan seperti nasi goreng gila, nasi ayam rica, mi goreng, dan lain sebagainya. Selain makanan yang beragam, kedai nasi goreng king juga memiliki varian menu minuman seperti green tea, chocolate, lemon tea dan masih banyak lagi. Varian yang beragam membuat kosumen tidak bosan untuk mengunjunginya.

Salah satu menu utamanya adalah nasi goreng gila. Nasi goreng gila disajikan dengan porsi yang lumayan besar dengan tambahan toping telur, sosis, dan kerupuk. “Saya sering jajan disini sepulang kelas dan menunya juga beragam jadi bisa memilih sesuai mood.” jelas Ismah di food court UNESA, Jumat (28/09/23).

“Untuk rasanya enak sih, worth it untuk harga segitu.” kata Ismah. Nasi goreng king memiliki cita rasa yang berbeda. Bahkan mahasiswa baru sudah menjadi langganan nasi goreng king.

Kedai nasi goreng king juga membandrol menunya dengan harga yang ramah kantong. Sehingga masih bisa dinikmati tanpa harus memikirkan isi dompet. “Ini rekomendasi buat kalian yang perutnya suka lapar dan gamau yang mahal,” tambah ishmah, di food court UNESA, Jumat(28/09/23). Bagi mahasiswa yang sering lupa membawa uang cash, nasi goreng king juga memudahkan konsumen dengan menyediakan pembayaran melalui QRIS yang tersedia secara online.

Komentar