Sate Cak Fais, Surganya Pecinta Sate di Ketintang Madya

 Penulis : Rizqina Na'imul Husniah


Surabaya – Bagi para pecinta sate, warung sate satu ini bisa dijadikan sasaran tepat untuk menikmati berbagai macam sate. Sate Cak Fais merupakan warung sate paling ramai di daerah Ketintang Madya, Kecamatan Gayungan. Sate Cak Fais menjadi salah satu warung sate yang menyediakan menu sate terlengkap, mulai dari sate ayam, sate taichan, sate kambing, sate kulit, dan menu lainya.

Yang menjadi menu andalan di warung Sate Cak Fais adalah sate taichan. Perpaduan ayam yang dibakar dengan bumbu khas taichan yang gurih, pedas dan asam menjadi menu paling laris dan disukai banyak orang. Sate taichan di warung Cak Fais disajikan dengan tomat, bawang merah, dan jeruk nipis.

“Sate taichannya enak banget dan dagingnya besar jadi bikin kenyang. Disini juga selalu ramai karena memang terkenal enak.” Kata Alvin salah satu pengunjung.

Harga sate di warung sate ini cukup terjangkau. Sate ayam taichan dibandrol dengan harga Rp20.000 per 10 tusuk. Warung sate Cak Fais juga menyediakan pilihan dibawa pulang atau makan ditempat. Tempat yang disediakan untuk makan cukup nyaman dan luas. Selain itu mereka juga melayani pesan antar melalui aplikasi secara online seperti GrabFood atau GoFood.

“Ada berbagai macam sate jadi bisa milih sesuai mood. Recommended banget pokoknya, harganya juga terjangkau. Dan yang paling penting tempatnya juga nyaman buat kumpul.” kata Nur, pengunjung kedai Cak Fais lainnya.

Kedai sate ini selalu ramai dikunjungi oleh pelanggan, baik dari warga sekitar maupun wisatawan. Hal ini menunjukkan bahwa sate Cak Fais memiliki cita rasa yang lezat dan harganya terjangkau.


Komentar