AYAM GEPREK SAHABAT ANAK KOS

 


 


       Ayam geprek adalah makanan yang sering menjadi opsi bagi para anak kos ketika bingung ingin makan apa. Seperti yang kita ketahui, anak kos selalu dibingungkan dengan pemikiran ingin makan apa setiap harinya. Namun, mereka selalu memilih menu yg sama yaitu ayam geprek. Mengapa kebanyakan dari mereka memilih ayam geprek? karena ayam geprek memiliki harga yang sangat terjangkau dan sangat praktis untuk dimakan.

      Di UNESA Ketintang sendiri terdapat ayam geprek yang sangat enak dan murah, yaitu ayam geprek indo SWK Telkom Ketintang. Ayam geprek ini terletak di pojok kiri dan menghadap ke arah jalan. Stand geprek ini jarang sekali terlihat sepi, selalu ada banyak orang yg mengantre hanya untuk ayam geprek ini.

       harga ayam geprek indo ini terbilang cukup terjangkau, hanya dengan 10.000 saja anda bisa mendapatkan ayam dan nasi hangat. Terdapat tiga varian bumbu yang bisa dipilih yaitu menggunakan sambal bawang, sambal hijau, dan saus lada hitam. bagi anda para pecinta cita rasa pedas sambal bawang dan sambal hijau adalah pilihan yang sangat tepat untuk anda, sambal yg digunakan masih sangat fresh dan sangat terasa pedasnya. untuk yang tidak bisa makan pedas, tenang karena mereka menjual varian saus lada hitam yang memiliki cita rasa nikmat tentu tidak kalah dengan rasa kedua sambal yg ada. jika kamu adalah tipikal anak kos yang suka berhemat kamu bisa memasak nasi sendiri dan membeli lauk di geprek indo dengan harga 8.000 saja.

sangat terjangkau untuk mahasiswa seperti kita bukan?


Komentar