AYAM GORENG NELONGSO FAVORIT PARA MAHASISWA

 AYAM GORENG NELONGSO FAVORIT PARA MAHASISWA

Salfa Dzillah Khoirunisa

Selasa, 26 September 2023

 

Surabaya, Makanan Ketintang - Sebagai mahasiswa, pastinya kita sangat suka dong dengan makanan-makanan enak dengan harga terjangkau dan super duper mengenyangkan. Nah, aku ada rekomendasi kedai makanan favorit para mahasiswa niih, yaitu Ayam Goreng Nelongso. Untuk lokasinya kalian bisa temuin dengan gampang banget jika dari arah kampus UNESA Ketintang, tepatnya di Jl. Ketintang No. 133 A, Wonokromo, Kec. Wonokromo, Surabaya, Jawa Timur 60231. Di tempat ini, banyak varian menu yang disajikan, mulai dari ayam, bebek, ikan, mie, dimsum, dan minuman.

Ayam Goreng Nelongso buka setiap hari selama 24 jam, tanpa tutup gaiss! jadi kalian bisa kapanpun datang dan beli di tempat ini. Harga makanan ditawarkan mulai dari harga 13 ribu. Ditempat ini juga biasanya banyak mengadakan promo untuk para pelanggan dan mahasiswa. Tempat ini terbilang cukup luas, kalian bisa pilih ada tersedia tempat indoor dan outdoor. Juga disini kalian bisa menambah nasi dan kremesan sepuasnya, (tapi secukupnya ya kak, agar tidak mubadzir).

Menurut ainin, salah satu pelanggan Ayam Goreng Nelongso, ia menyukai salah satu menu best seller yaitu ayam makmur. "Ayamnya enak, empuk, murah tapi dapet banyak dan rasanya gurih dan pedes yang bakal bikin ketagihan," ujarnya.

Itu salah satu review dari banyaknya pelanggan yang setuju dengan enaknya menu-menu dari kedai Ayam Goreng Nelongso ini, maka dari itu, tidak heran jika tempat ini banyak dinikmati oleh para pelanggan dan mahasiswa. Oh iya, di tempat ini juga menyediakan fasilitas membeli secara delivery order pada aplikasi GoFood, GrabFood, dan ShopeeFood.

Maka dari ituu, jangan lupa buat kaliaan wajib mampir dan cobain Ayam Goreng Nelongso. Apalagi bagi para pecinta pedas, aku jamin kalian bakal cocok banget sama menu-menu di kedai ini. Okeee sekian dari akuu. Selamat Mencobaa~!

Komentar