CAFE DAERAH KETINTANG ! SEDIAKAN JASA MERAMAL NASIB DENGAN KARTU TAROT

  makananketintang.blogspot.com -26/09/2023 

Penulis Ishmah maziun 


Surabaya - Nescafe adalah singkatan dari Never Ending Story Cafe. Kafe unik ini terletak di Jalan  Ketintang No.121, Wonokromo.Tidak seperti kafe pada umumnya kafe ini menyediakan layanan yang unik bernama Histore du Tarot dimana dalam layanan ini pengunjung yang ingin membaca ramalan tarot harus membayar sebesar 20k sampai 30k tergantung dengan ketentuannya. 

  Kartu tarot adalah  sekumpulan kartu berjumlah 79 lembar yang umumnya digunakan untuk kepentingan spiritual atau ramalan nasib. 22 kartu disebut Arcana Mayor dan 56 kartu disebut Arcana Minor. Arcana mayor mewakili pelajaran tentang karma dan spiritual kehidupan sedangkan arcana minor berguna untuk merefleksikan makna kecil dari potongan peristiwa kehidupan.Kartu tarot sendiri pada awalnya diciptakan oleh  bangsawan Visconti-Sforza pada tahun 1450 di Milan.

Selain dari segi keunikan berupa disediakannya jasa tarot ,kafe ini juga memiliki menu kopi yang unik dengan harga yang setara . Menu yang saya pesan sendiri adalah Berry coffe dimana kopi ini memiliki cita rasa berry,susu dan kopi yang bercampur menjadi satu.”Menurut saya ini adalah rasa kopi yang baru dan unik yang saya pernah minum” Dixon , salah satu pelanggan di kafe Nescafe yang berkomentar tentang berry coffe yang diminumnya.Selain berry coffe kafe ini juga menyediakan berbagai jenis kopi unik yang bisa para pembaca coba !.

Komentar