CAPCIN SEGER DAN JAJANAN MURAH STAND OMAH UMAMI SWK


 



     Cukup jalan kaki 100 meter depan gerbang Universitas Negeri Surabaya terdapat SWK atau singkatan dari Sentra Wisata Kuliner, tepat di samping Institut Teknologi Telkom. SWK jadi tempat mahasiswa baik dari Telkom Dan Unesa mengisi perut. Banyak makanan dan minuman dengan harga terjangkau yang enak dan berporsi besar. Cocok banget untuk semua kalangan terutama mahasiswa.

     Salah satu minuman recommended yang jadi favorit mahasiswa ialah capcin atau singkatan dari capucino cincau yang terdapat di salah satu stand SWK tepatnya di stand omah umami bu Lena. Capcin cocok banget diminum disela-sela menunggu kelas selanjutnya. Dengan cuaca Surabaya yang panas banget, capcin bisa jadi pelepas dahaga.

" Biasanya anak-anak itu mahasiswa Unesa sama Telkom suka kesini habis kelas, sambil nunggu kelas selanjutnya kalo ngga ya cuma mampir kesini sebelum pulang dibungkus. Saya siang hari jam 1 gitu sudah habis mbak capcinnya. Seger kata anak-anak yang biasa kesini mbak " jelas bu Lena pemilik stand.

     Harga capcin di stand omah umami ini cuma 5 ribuan aja, dengan porsi yang mengenyangkan. Rasanya ngga kemanisan dan ngga eneg, pas banget buat yang ga terlalu suka manis. Bagi kalian yang gasuka minuman terlalu dingin juga bisa request es batu sedikit.

     Selain capcin di stand omah umami bu Lena juga ada berbagai macam sosis. Ngga ketinggalan persaosan yang jadi pelengkap nyemil sosis. Harganya udah pasti terjangkau, mulai seribu sampai dua ribuan aja. Worth it banget buat camilan mahasiswa. 10 ribu di stand omah umami bu Lena udah dapet capcin dan sosis yang dijamin kenyang banget.

Komentar