INI DIA YANG SEGAR-SEGAR! RUJAK BUAH DAN BUAH POTONG AREA KETINTANG


             Seperti yang kita ketahui, bahwa buah merupakan makanan yang termasuk ke dalam komponen 4 sehat 5 sempurna yang mana dalam buah terkandung banyak vitamin dan serat. Nah, aku kasi tau  niiihh camilan yang bisa kalian nikmati  di daerah ketintang yaitu buah-buahan. Seperti yang kita sudah ketahui bahwa buah-buahan merupakan makanan yang sehat. Apalagi untuk buah-buahan yang dijual di ketintang ini sangat mengenyangkan, menyegarkan dan  murah meriah, cocok untuk para mahasiswa. Untuk harganya sendiri, dijual dengan harga 2.000 per-potong. Macam-macam buah yang dijual juga ada banyak macam, yaitu pepaya, nanas, mangga, melon, semangka, dan bengkoang.

 Selain itu, di tempat tersebut tidak hanya menjual buah-buah saja, tapi juga menjual rujak buah yang bisa kalian beli dan nikmati terutama pada siang hari yang panas. Isian rujak buah ini ada tahu, buah-buahan, dan saos kacang. Rujak buah ini dibandrol dengan harga 10.000 rupiah per-porsi .

Untuk lokasinya, kalian bisa temukan di samping fotokopi belokan arah menuju kampus UNESA ketintang.

Jadi, bagi kalian para mahasiswa Universitas Negeri Surabaya bagian ketintang, aku pribadi sangat merekomendasikan  kalian untuk membeli buah-buahan di tempat ini sebagai camilan dan  juga sebagai penyeimbang makanan-makanan kita yang berminyak dan yang kurang sehat, sehingga ditengah kesibukan aktivitas-aktivitas kampus yang padat, kesehatan kita juga tetap terjaga dan tubuh kita tidak mudah terserang penyakit.

Komentar