LAGI TREN, YUK COBAIN KIMBAB UNESA DI HARI MINGGU!!


Penulis : Rizqina Na'imul Husniah

Hari Minggu menjadi sasaran para masyarakat untuk melakukan aktivitas di luar rumah. Universitas Negeri Surabaya menjadi salah satu tempat tujuan masyarakat sekitar ketintang untuk melakukan kegiatan fisik di luar ruangan. Ramainya masyarakat yang berdatangan disambut dengan berbagai jajanan ringan di pinggir jalan. Salah satunya adalah kedai kiyowo yang terletak di depan kantin  ITTelkom Surabaya.

Kedai kiyowo menyediakan menu kimbab dan sushi sebagai main coursenya. Kimbab dan shusi merupakan salah satu makanan khas korea yang menjadi tren di kalangan anak muda saat ini.

“Saya memilih usaha ini karena memang lagi tren dan mungkin karena memang banyak mahasiswa yang mengikutin tren saat ini,” ucap Amel, pemilik kedai kiyowo. Tidak hanya menjual kimbab, Amel juga menambah produknya dengan makanan lain seperti risol dan nasi goreng. Kimbab dan sushi yang dihidangkan juga masih fresh. Pembeli bisa memilih sendiri menu apa yang mereka mau dengan berbagai macam pilihan saus.

            Amel membuka kedai kiyowo sejak satu bulan terakhir. Meskipun terbilang baru peminat di kedai kiyowo cukup ramai. “Alhamdulillah, saya biasanya jam 9 sudah tutup,” jelas Amel.

            Kedai kiyowo menjual produknya dengan harga yang bervariasi dan ramah kantong. Produk yang dijual mulai dari harga Rp.2000. Walaupun dibandrol dengan harga murah rasa yang disajikan sudah pasti enak. Kedai kiyowo dapat ditemui di hari Minggu saja pada pukul 06.00 WIB. 

Komentar