Malam Jumat Ditemani Pancong Pocong Ketintang

Penulis : Rizqina Na'imul Husniah



Surabaya - Pancong pocong menjadi makanan yang ramai diminati khususnya para remaja. Pocong yang dinilai memiliki arti seram justru menjadi daya tarik tersediri bagi para konsumen. Berbeda dari namanya yang terdengar seram justru outlet pancong pocong memiliki penampilan bernuansa pink. Outlet pancong pocong di daerah ketintang dapat ditemui di Jalan Ketintang Baru III No.2a, Ketintang, Kec. Gayungan, Surabaya.

Pancong pocong buka mulai pukul 11.00 WIB sampai 21.00 WIB. Pancong pocong memiliki pilihan menu mulai dari yang setengah loyang untuk ukuran kecil sampai yang satu loyang untuk ukuran besar. Pancong pocong menyediakan banyak varian rasa dan toping seperti blueberry, keju susu, coklat, strawberry dan masih banyak lagi.

Pancong pocong dibandrol dengan harga Rp8.000 sampai Rp29.000 untuk kemasan kecil dan juga Rp15.000 sampai Rp27.000 untuk kemasan besar. Untuk tambahan toping juga memiliki harga yang bervariasi.

Berly, salah satu pelanggan setia mengungkapkan bahwa dia sangat menyukai pancong pocong ini. Pancong pocong memiliki tekstur yang lumer, lembut, dan enak dinikmati terlebih saat masih hangat. “Aku lebih suka yang setengah matang rasa coklat ditambah dengan toping oreo,” kata Berly di perumahan Royal Ketintang, Minggu (24/09/23).

Pancong pocong juga sudah tersedia di berbagai marketplace untuk memudahkan para konsumen menikmati pancong pocong tanpa harus pergi ke outletnya langsung. Berly mengetahui jajanan pancong pocong ini dari sosial media. “Aku tau ini dari tik tok dan itu selalu ramai pengunjung. Jadi aku lebih sering pesan lewat online,” tambahnya.

Komentar