WARKOP MARKAZ BUDGET MURAH MAHASISWA BIKIN KENYANG

WARKOP MARKAZ BUDGET MURAH MAHASISWA BIKIN KENYANG

Siti Dian Afniasari 

Rabu, 27 September 2023


Surabaya, Makanan Ketintang - Menu makanan andalan mahasiswa dimalam hari, apa si itu ? tentunya adalah penyetan. Penyetan dengan berbagai macam jenis dari ayam hingga jeroan ayam. Dengan sensasi rasa yang gurih dan bikin nagih tentu cocok banget dengan lidah Indonesia, apalagi lidah orang Surabaya. Selain itu, sambel dari penyetan menjadi unsur paling berpengaruh untuk dinikmati. Terdapat pula timun, kubis dan daun kemangi sebagai pelengkapnya. 


Bagi mahasiswa terutama dari Unesa (Universitas Negeri Surabaya) dan juga Telkom (Institut Teknologi Telkom Surabaya) hingga warga Ketintang dan sekitarnya. Terdapat rekomendasi dari mahasiswa sekitar Ketintang mengenai kedai penyetan yang wajib untuk dicoba, karna memiliki cita rasa yang gurih dan sedap. Kedai ini bernama Warkop Markaz berada di SWK (Sentral Wisata Kuliner Ketintang), tepat nya di sebelah timur Institut Teknologi Telkom. Tepat di pojok sebelah musholla SWK.


Kedai ini buka mulai jam 10.00 hingga 21.00. Tidak perlu takut kantong kering jika datang ke kedai ini, karna harga makanannya mulai dari 8 ribuan aja. Minum disini juga sangat terjangkau mulai dari 3 ribuan aja. Dengan budget kurang dari 20 ribu untuk satu porsi, terbilang hemat untuk anak kos dan juga warga Ketintang. Selain itu, SWK juga tidak terdapat uang parkir kendaraan, yang mendukung pelanggan lebih berhemat. 


Selain itu, di Warkop Markaz terdapat menu makanan lain selain penyetan yaitu indomie, omelet dan nasi pecel. Minuman di sini juga cukup beragam, terdapat aneka es, kopi, hingga teh hangat sebagai pereda haus. Dengan pelayanan yang ramah dari pemiliki kedai dan makanan yang terbilang cepat dalam proses penyajiannya, siap disantap saat hangat agar lebih nikmat. 

Komentar