BOSEN SAMA MAKANAN YANG ITU-ITU AJA? NIH, REKOMENDASI MAKANAN UNTUK ANAK KOS

 Penulis : Rizqina Na'imul Husniah



Surabaya - Makanan menjadi salah satu permasalahan bagi mahasiswa terutama anak kos. Menu-menu makanan yang tersedia kadang membuat bosan dan jenuh. Sebagai anak kos sudah pasti selalu dibingungkan dengan pilihan menu makanan yang monoton, yang syarat makanannya harus sesuai dengan kantong. Warung dengan nama unik yaitu bakoel erni dapat menjadi pilihan tepat karena menyediakan berbagai menu makanan ringan hingga berat yang beragam dan juga jajanan basah. Selain itu, harga yang mereka bandrol masih dinilai ramah kantong.

Warung bakoel erni terletak di daerang jalan ketintang di pojok perempatan. Warung bakoel erni menyediakan jajanan basah seperti pie buah, kue sus, risol mayo, dan masih banyak yang lain. Terdapat juga makanan berat seperti nasi kuning dengan berbagai lauk, nasi campur, dan lain sebagainya. Terdapat juga beberapa lauk dan sayur matang seperti pepes ikan, sayur daun ketela, tumis kangkung, sayur sop, dan masih banyak lagi.

Warung bakoel erni membandrol harganya standar sesuai dengan kantong anak kos. Mulai dari jajanan ringan seharga Rp2.500 hingga Rp15.000 untuk makanan berat. Warung bakoel erni buka setiap hari Senin sampai dengan Sabtu mulai pukul 05.00 pagi sampai dengan pukul 15.00 sore. Hanya saja setiap hari Sabtu hanya buka sampai pukul 12.00 siang.

Warung bakoel erni dapat menjadi pilihan teman lapar bagi mahasiswa Universitas Negeri Surabaya. Warung bakoel erni sangat direkomendisikan oleh salah satu pelanggan setianya. “Saya sering beli sarapan sampai makan siang di warung ini karena banyak pilihan dan harganya juga murah.”, kata Caca di Ketintang (21/10/22).


Komentar