BUTUH MINUMAN MURAH DAN SEGER? YUK MAMPIR KESINI !

 makananketintang.blogspot.com -02/10/2023

Penulis:Ishmah Maziun

    

    SURABAYA -  Para mahasiswa apalagi yang ngekos pasti suka dengan makanan dan minuman yang  murah meriah tapi mendapatkan porsi yang banyak.Salah satu tempat kedai minuman yang bisa kalian datangi adalah kedai Kaira Drinks ini selain dengan harganya yang murah dan berporsi besar kedai ini menyediakan berbagai macam minuman dengan aneka rasa yang bisa dinikmati para mahasiswa.
    
    Dengan tiga ribu rupiah saja kalian sudah bisa mendapatkan es teh dengan porsi sedang dan sedangkan dengan porsi lebih besar kisaran harganya empat ribu rupiah keatas.Kedai minuman Kaira Drinks ini bertempat di kantin IT Telkomsel Ketintang Surabaya,atau yang biasa para mahasiswa sebut SWK singkatan dari Sentra Wisata Kuliner.

    "Saya biasanya beli es jeruk disini, rasanya enak ,ibunya nggak pelit asem jeruknya sama bulirnya masih kerasa jadi enak ! terus harganya murah padahal isinya banyak banget" kata Sofi, bisa dibuktikan bahwa kedai Kaira Drinks ini selain harganya yang murah rasanya juga enak .

    "Kalau saya sukanya beli teh tariknya sih, bisa request esnya sedikit,trus ibunya baik dan tempatnya bersih jadi kalo beli minum saya kesini pas siang hari " kata Aggaraini, kedai ini juga bersih tertata dan bersih sehingga ini menjadi salah satu aspe para mahasiswa untuk mengunjugi kedai ini. Gimana kalian mau mencoba?. 



Komentar