CAFE MURMER, SIAP TEMANIMU KEJAR DEADLINE

 CAFE MURMER, SIAP TEMANIMU KEJAR DEADLINE

Salfa Dzillah Khoirunisa

Selasa, 03 Oktober 2023


Surabaya, Makanan Ketintang – Sebagai Mahasiswa, pastinya kita tidak akan pernah lepas dari tugas-tugas yang bejibun. Untuk mengerjakannya, biasa nya kita butuh tempat yang nyaman dan pastinya ber-wifi. Nah, aku ada rekomendasi salah satu cafe daerah ketintang dengan harga yang murah dan bersahabat dengan kantong mahasiswa, yaitu Yoiki Kopi.  Untuk lokasinya, berada di  Jl. Ketintang No.42, Ketintang, Kec. Gayungan, Surabaya, Jawa Timur 60231. Di cafe ini, menyediakan banyak menu minuman yang bervarian, mulai dari es latte, hot drink, es kopi, refreshment and tea. Tidak hanya minuman, disini juga menyediakan makanan yaitu kroffle dan waffle yang menyediakan banyak pilihan rasa dan pastinya enak.

Cafe ini dibuka setiap hari mulai pukul 08.00 AM sampai 23.00 PM. Untuk harga minuman dan makanan, dibandrol mulai dari 8 ribu rupiah saja. Untuk minuman, disini kalian bisa tambah topping dengan menambah uang hanya 4 ribu rupiah per-macam. Untuk pembelian, kalian bisa langsung datang ke tempat. Atau jika kalian ingin membeli menu secara online, kalian bisa pesan melalui MaximFood, GoFood, ShopeeFood, dan GrabFood.

Novina, salah satu pengunjung yoiki kopi memberikan review minuman yaitu lychee tea.“ karna waktu itu aku pesan less-sugar, menurutku enak dan ada rasa pahit-pahitnya, mungkin kalo normal sugar ngga terasa pahit yaa. Harganya juga murah, hanya 8 ribu saja. Isinya juga banyak dan ada jelly di dalemnya”.

Tidak hanya novina, saya sendiri sebagai pengunjung yoiki kopi juga merekomendasikan kalian untuk membeli waffle dengan harga mulai dari 10 ribu, kalian bisa dapat waffle ukuran 1 loyang full dan tebal dengan topping yang banyak. Maka tidak heran jika banyak pembeli waffle, karena disini kalian bisa merasakan makanan khas belgia seperti menu restoran dengan versi harga yang ekonomis.

So, langsung aja berkunjung ke yoiki kopi, dan jadilah orang selanjutnya yang merasakan segarnya minuman dan lezatnya makanan di yoiki kopi yang siap untuk menemanimu mengerjakan tugas atau nongkrong. Dan jangan lupa juga ajak teman-temanmu untuk ke sana yaa. 

Komentar