ES TELER RAJA PENGOBAT DAHAGA

ES TELER RAJA PENGOBAT DAHAGA

Salfa Dzillah Khoirunisa

Senin, 09 Oktober 2023


Surabaya, Makanan Ketintang - Halo-haloo!! Kalian pasti pada ngerasain ngga sih? Kalo akhir-akhir ini, cuaca di Indonesia tuh lagi panas bangett!! Tiap hari pasti pengennya minum yang seger-seger. Nah, di daerah ketintang, ada minuman hits yang harganya worth it, Yaitu Es Teler Raja. Untuk lokasi minuman ini bisa kalian temukan di Jl. Ketintang Baru III No. 36 B, Ketintang, Kec. Gayungan, Surabaya, Jawa Timur 60231. Disini menjual es teler dengan berbagai varian dengan harga yang berbeda-beda. Tidak hanya es teler, disini juga menyediakan salad buah, jus buah, alpukat kocok, dan durian kocok yang rasanya sudah terjamin sama enaknya dengan es teler.

Tempat ini buka setiap hari mulai dari pukul 09.30 AM sampai 18.00 PM. Untuk harga, disesuaikan dengan varian yang kalian pilih, dibandrol mulai dengan harga sekitar 13 ribu sampai 18 ribu untuk es teler, 20 ribu untuk salad buah, dan 10 ribu untuk berbagai varian jus buah. Disini juga menyediakan pembelian secara online melalui GoFood, GrabFood, dan ShopeeFood. Isian dari Es Teler Raja ini juga  banyak macam, ada alpukat, mutiara, kelapa, nangka, dan jelly.

“Dengan harga 15 ribu, ini worth it sih. Cup nya gede, isiannya banyak, manis, cocok banget buat diminum pas siang-siang gini. Pelayanannya juga ramah dan cekatan.” Ujar putri, salah satu pembeli es teler varian classic, Minggu(8/10/23).

Jadi, buat kalian mahasiswa yang pulang kuliah siang-siang dan butuh minuman yang seger-seger, mampir aja ke Es Teler Raja ini, dijamin gak bakal nyesel deh!

Komentar