GADO-GADO KANTIN FISH UNESA MURAH DAN SEHAT!

 GADO-GADO KANTIN FISH UNESA MURAH DAN SEHAT!

Siti Dian Afniasari

Selasa, 03 Oktober 2023

Surabaya, Makanan Ketintang- Kantin Fakultas Ilmu Sosial dan Hukum (FISH) menjadi salah satu rujukan mahasiswa Universitas Negeri Surabaya. Tempatnya tepat di depan parkiran FISH dekat gerbang utama UNESA. Mahasiswa biasa makan siang atau sekedar bersantai di kantin FISH  untuk mengisi perut. Terdapat makanan sehat yang sangat direkomendasikan oleh mahasiswa FISH, yaitu gado-gado di Kedai Pentol "UGD". 

Gado-gado di Kedai Pentol " UGD" ini sangat direkomendasikan oleh mahasiswa FISH karna harganya yang terjangkau dan porsinya yang banyak. Hanya dengan budget 8 ribuan bisa kenyang dan menyehatkan. Di kedai ini juga terdapat banyak menu makanan lain seperti siomay, lontong mie, mie ayam hingga bakmi dan mie instan. Selain makanan berat juga terdapat gorengan seperti sempol, tahu isi hingga bakwan yang harganya mulai dari seribuan aja.

"Makanan yang kita rekomendasiin di kantin FISH itu gado-gado di Kedai Pentol "UGD" karna harganya terjangkau, letak kedainya yang paling pojok sebelah barat itu" ujar Novina, Selasa(3/10/23).

"oiya bener, sayurnya seger-seger bumbu kacangnya juga lumayan" tambah Salfa, Selasa(3/10/23).

Gado-gado cocok banget untuk mahasiswa yang bosan dengan makanan yang itu-itu aja. Kedai ini juga memiliki keunggulan lain yaitu, penjual di kedai ini sangat ramah dan pelayanannya cukup cepat cocok buat kalian yang penget sat-set dan buru-buru karna dalam satu hari biasanya terdapat tiga orang yang melayani. Sistem pembayaran di Kedai Pentol "UGD" ini juga cukup mudah, karna bisa cash dan Qrish. Bagi teman-teman yang kekurangan uang cash kalian tidak perlu khawatir karna tinggal scan dan bayar sesuai nominal yang di beli. 


Komentar