JAJANANAN KAKI LIMA, RASA BINTANG LIMA

Penulis : Rizqina Na'imul Husniah

Surabaya – Steak menjadi salah satu hidangan mewah di restoran, tampilan sepotong daging yang disajikan dengan kentang dan beberapa tambahan toping lainnya menjadikannya makanan yang dinilai mahal. Tapi bagaimana rasa daging yang juicy dan lezat itu dapat ditemukan di jajaran kedai jajanan kaki lima.

Steak 69 Surabaya menjadi salah satu outlet yang menyediakan steak dengan harga yang terjangkau. Steak ini dapat ditemukan di salah satu pasar rakyat malam hari di Kodam Brawijaya, Surabaya. Tapi tenang saja sobat, kali ini steak 69 Surabaya membuka cabang yang dapat ditemukan di daerah ketintang tepat di Jalan Aspol Ketintang Nomor 27. Lebih mudahnya lagi terletak di bagian selatan royal plaza Surabaya.

Steak 69 menyajikan menunya dengan daging yang masih fresh. Terdapat beberapa pilihan menu seperti beef steak, chicken steak, hingga rice bowl. Steak 69 memiliki dua pilihan saus yaitu barbeque dan black paper.

Tidak perlu khawatir harga steak 69 Surabaya masih ramah kantong untuk para mahasiswa. Tapi walaupun harganya murah, rasa yang dihasilkan tidak kalah enak dengan steak mahal yang disediakan direstoran. Harga steak 69 Surabaya dibandrol muali harga Rp15.000 hingga Rp30.000.

Selain steak, kedai steak 69 Surabaya juga menyediakan menu nasi dengan berbagai varian lauk. Nama menunya adalah sambel gami. Ada beberapa pilihan lauk mulai dari ayam, telur, lele dan masih banyak lagi. Steak 69 Surabaya juga menyediakan tempat untuk konsumen yang memilih untuk menyantap pesanannya di tempat.

Komentar