SEBLAK PRASMANAN MBAK LALA REKOMENDASI ANAK UNESA AREA JAGIR

 SEBLAK PRASMANAN TEH LALA REKOMENDASI ANAK UNESA AREA JAGIR

Siti Dian Afniasari

Rabu, 08 November 2023





Surabaya—Seblak prasmanan Teh Lala, yang bertempat di jagir menjadi salah satu opsi tempat makan seblak bagi mahasiswa karna harganya yang terjangkau. Seblak Teh Lala selalu ramai didatangi oleh para pecinta seblak terutama diakhir pekan. Seblak menjadi makanan favorit mahasiswa perempuan, karna rasanya yang asin dan gurih. Terdiri dari campuran kuah rempah dan perbumbuan yang menggugah selera.

Tidak perlu menguras kantong untuk makan seblak, karna Seblak Teh Lala menerapkan sistem prasmanan yang setiap item kerupuknya memiliki harga yang berbeda tetapi untuk bisa ambil sepuasnya. Hal ini menjadi kesempatan mahasiswa untuk makan seblak enak dengan budget mahasiswa. Selain kerupuk, tidak lengkap apabila konsumsi seblak tanpa toping. Toping di Seblak Teh Lala bermacam-macam jenisnya. Mulai dari odeng, sosis, dumpling keju, ceker, dan masih banyak lagi. Setiap item toping memiliki harga yang berbeda.

Seblak Teh Lala memiliki lingkungan yang bersih, selain itu di tempat juga disediakan meja kursi dan kipas angin bagi mereka yang ingin dine in. Kedai ini memiliki lokasi yang strategis karna dekat dengan area kos, apartemen, rumah sakit, hingga perkampungan sehingga mudah di jangkau pengunjung. Parkiran motor di sini juga  cukup luas.

Selain seblak, Seblak Teh Lala juga menjual aneka mie instan khususnya indomie dengan berbagai macam rasa. Harga mie instan di sini cukup terjangkau. Pengunjung dapat request toping ataupun tambah telor dan jamur ennoki. Untuk minuman tersedia banyak sekali varian rasa minuman kemasan, hingga es teh dan es jeruk. Untuk mahasiswa yang sudah bosan dengan pilihan makanan di area kampus, Seblak Teh Lala bisa menjadi salah satu pilihan yang perlu dikunjungi. 

Komentar