SEGAR DAN LEZAT : ES JERUK SUSU, MINUMAN UNTUK MELEPAS DAHAGA


 SEGAR DAN LEZAT : ES JERUK SUSU, MINUMAN UNTUK MELEPAS DAHAGA

Salfa Dzillah Khoirunisa

Senin, 06 November 2023


Surabaya, makanan ketintang – Permisii… Apakah ada yang lebih nikmat daripada menikmati segelas Es Jeruk Susu yang dingin dan menyegarkan di tengah hari dengan cuaca yang panas?  Es Jeruk Susu adalah salah satu minuman klasik yang memadukan rasa segar dan manis dari jeruk dengan kelembutan dan kekentalan susu, yang pastinya dibandrol dengan harga yang sangat aman bagi kantong mahasiswa. Untuk lokasi minuman ini bisa kalian beli dan temui di Sentra Digital Kuliner (SDK) Telkom Ketintang, tepatnya di kedai “zi juice and snack”. di kedai ini juga menyediakan banyak varian minuman termasuk jus, minuman sachet, dan ada juga salad buah.

Kedai ini buka setiap hari mulai dari pukul 08.30 AM sampai 20.00 PM. Untuk harga, dibandrol mulai dari 4 ribu sampai 10 ribu per cup minuman, dan 10 ribu untuk salad buah. Dan disini, alasan saya merekomendasikan es jeruk susu adalah karena jeruk dan susu merupakan perpaduan sempurna antara rasa asam dari jeruk dan manis dari susu kental manis, juga jeruk mengandung vitamin C yang berguna untuk meningkatkan system kekebalan tubuh.

“enak bangettt, es jeruk susu ini kombinasi yang unik dan sempurna, cocok banget diminum pas panas gini abis olahraga. Harganya juga murah banget, aku bakal langganan beli ini sih!” Ujar erza, salah satu pembeli rutin es jeruk susu, Senin(6/11/23)

Well, buat kalian yang belum pernah Cobain minuman klasik iniii, sekarang Cobain deh, wajib! Lagi haus banget kan pastii panas-panas gini dijamin bakal ketagihan deh!


Komentar