Dimsum Bondoroso Tawarkan Beragam Menu Lezat di Ketintang

 Penulis : Rizqina Na'imul Husniah


Surabaya – Lagi kulineran di daerah Ketintang, tapi bingung jajanan apa lagi yang bisa dinikmati di malam hari. Kalian bisa cobain jajanan kaki lima yang ramai banget di daerah Ketintang. Jajanan ini adalah salah satu makanan khas dari Tionghoa. Kalian penasaran? Nama jajannya adalah Dimsum Bondoroso.

Dimsum adalah makanan ringan yang menjadi tren akhir – akhir ini. Dimsum banyak digemari mulai dari kalangan anak-anak hingga orang tua. Hal ini karena dimsum merupakan makanan yang lezat dan mengenyangkan, serta cocok untuk disantap kapan saja.

Dimsum Bondoroso menyediakan berbagai macam menu yang enak. Menu Dimsum Bondoroso dapat dinikmati mulai dari harga Rp 2.500 hingga Rp 3.000 saja. Dalam satu porsinya dibandrol mulai dari  harga Rp 12.000. Kalian juga bisa memilih menu mana yang sesui dengan cita rasa lidah kalian. Beberapa pilihan menu yang tersedia yaitu ayam wortel, gyoza, sushi roll, ayam udang, nori roll, kulit tahu, dan masih banyak lagi.

“Aku paling suka menu kulit tahu dan ayam udang, soalnya rasa dagingnya enak banget dan cocok jadi temen nugas.” ujar nia, salah satu pelanggan Dimsum Bondoroso.

“Banyak pilihan menu dimsumnya dan rasanya juga enak, paling suka sama yang rasa ayam jamur.” ujar Manda, pembeli Dimsum Bondoroso lainnya.

Kalian bisa mulai menikmati Dimsum Bondoroso pukul 5 sore di jalan Ketintang. Dengan berbagai keunggulannya, Dimsum Bondoroso bisa dijadikan salah satu tempat jajan dimsum favorit di Surabaya.


Komentar